Tuesday, September 14, 2010

FireFox 4.0 Beta sudah diluncurkan

Mozilla meluncurkan produk Firefox terbaru versi 4, yang diklaim bisa meload gambar dengan cepat dan mempunyai kemampuan luar biasa dalam hal audio. Firefox 4 Beta sekarang memanfaatkan akselerasi perangkat keras untuk meningkatkan kinerja grafis untuk pengguna Windows dan juga memungkinkan, untuk pertama kalinya, visualisasi data audio dalam browser.  Jika Anda belum mencobanya, Anda harus men-download secara gratis , hari ini!

Visualisasi Sound
 Sampai sekarang, masyarakat luas tidak memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan suara di Web. Firefox 4 Beta memperkenalkan API audio baru untuk mengekspos data mentah audio yang terletak di dalam dan dalam HTML5 untuk mendefinisikan ulang bagaimana pengalaman suara orang di Web. Dengan API baru, pengembang dapat membaca dan menulis data audio baku dalam browser, menyajikan informasi audio dalam cara yang baru, misalnya, untuk orang-orang untuk pengalaman visual pidato atau lagu melalui Firefox. Profesor dan Mozilla Developer Dave Humphrey memiliki posting blog yang lebih rinci , dan menawarkan ini demonstrasi untuk menggambarkan kekuatan API baru ini:

Nikmati Faster Graphics
Firefox 4 Beta sekarang mengambil keuntungan dari built-in hardware grafis di komputer Windows dengan DirectX 10 untuk meningkatkan kinerja grafis. Pada hardware yang didukung, Firefox akan menggunakan Direct2D secara default untuk mempercepat tampilan konten di situs grafis intensif, memberikan lebih banyak kekuatan ke Web.  Untuk mempelajari lebih lanjut, baca posting blog Schouten Bas atau Rouget's blog post Paulus dan periksa ini demo :

Lebih Aman Connections
HTTP Strict Transport Security (HSTS) is a new security protocol in Firefox 4 Beta that allows websites to insist that Firefox always use secured connections. HTTP Strict Transport (HSTS) adalah sebuah protokol keamanan baru di Firefox 4 Beta yang memungkinkan situs web untuk memeriksa bahwa Firefox selalu menggunakan koneksi yang dijamin. Firefox 4 Beta sekarang mengingat apa situs yang menggunakan protokol HSTS dan hanya akan terhubung ke situs tersebut menggunakan SSL (Secure Socket Layer) nantinya, membantu mencegah "Man on The Middle Attack" .  Untuk keterangan lebih lanjut, baca ini posting blog dari Sid Stamm dari tim Keamanan Mozilla.
 
Program Saran atau masukan kami meluncurkan versi beta pertama kami tetap menjadi alat yang luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk membantu kita memahami apa yang mereka paling suka Firefox 4 mendatang. Kami tidak akan mampu membuat kemajuan kita miliki tanpa umpan balik ini penting dari komunitas penguji beta.  Lihat halaman Input untuk melihat apa yang orang alami di Firefox 4 Beta.
Seperti biasa, penguji Firefox 4 Beta akan terus menerima update otomatis.

From : http://blog.mozilla.com/blog/2010/09/07/firefox-4-beta-with-faster-graphics-and-new-audio-capabilities-for-the-web/ 

No comments: