Wednesday, May 14, 2008

BlueTooth Hacking

Mungkin temen2 udah pernah dengar namanya BlueTooth Hacking...
software Super Bluetooth hacking mungkin sudah gak asing lagi ....
kemaren gw abis coba neh software hasil nya lumayan lah gw bisa lakukan :

*info tentang hp korban
* Dengerin lagu di hp korban
* restart hp korban
* mematikan telpon korban
* mengembalikan settings hp korban
* baca sms korban asyoi kan he..he
* baca nomer nomer hp di hp target kamu… tuing bisa berguna bagi yang gak mau istrinya/pacarnya selingkuh nich.
* ganti profile
* memainkan lagu ringtones meskipun hp sasaran lagi silent mode
* ubah volume hp sasaran

gw nyoba pake hp attacker (N-70), korban (SE W800i) dan SE (gw lupa versi berapa yang touch screen). hasilnya wuiiihhh........... lumayan memuaskan walaupun gw gak bisa sepenuhnya menjelajahi HP nya .... tapi di hp SE (gak mau nyebut tipe) para banget gw ampe bisa dapet no hp yang sedang dia pake ....

tapi kekurangan software ini si korban n attacker harus melakukan pairing doeloe ... so kalo korbannya menolak permintaan pairing qta gak bisa melakukan hacking tapi tenang aja jack cukup dengan mulut manis qta (huahuahuahu) cukup bilang ajha : "Pinjam donk hp lo gw mau ngirim gambar dari hp lo" hahaha terbukti coy.... gw dah coba kok .... hasilnya dapetin no hp cewek2 hauhuahuahuahua

PEACE !!!!!!

No comments: