Sunday, February 11, 2007

...........

waaaaaa................... jam udah menunjukkan pukul 01.10 WITa
Gak tau mao ngapaen neh...!!!
Maen game bosen...
Nonton gak ada yang menarik acaranya...
Akhh.......
Btw sekarang saya lagi Ujian Semester nehh...
Wah... gak kerasa udah 2 tahun saya di Makassar n udah 2 tahun pula kuliah
Untung ujiannya loncat2 (kayak kangguru) mulainya sih tanggal 5/02 but
Mata Kuliahku gak ada waktu itu jadinya saya ujian tanggal 6/02,08/02,14/02,15/02
Lumayan sihh... ujiannya cuman ada beberapa yang jadi kelas Bahasa (mengarang indah bo'...)
Wahh.. tapi yang gak kalah seru ujian tadi siang (08/02-red) pas ujian
yang ke dua (Mikroprosesor) saya belajarnya mengenai pengertian...
ekhhh yang muncul malah perhitungan semuaa... jadilah saya bengong di kelas
abisnya yang muncul perhitungan hexa-desimal di konversi ke biner,desimal
Nahh... konversinya udah saya lupa..... (maklum banyak pikiran huehuheuhe, pikirin makan,
pikirin maen, pikirin nge-net) untung ajha ada temen yang udah ambil mata kuliah Assembly
jadilah dia sebagai Dewa Penolongku..... hueuheuhe... Thanks Man..... U Save My Life(wuu...
apa coba..).

Tambah lagi udah mau MUBES (Musyawarah Besar-red) KeDai ComputerWorks 22/02 tambah pusing dehh...
mikirin pertanggung jawaban abisnya banyak program kerja divisi ku (Keilmuan) gak jalan
heuheuhue abisnya saya membawahi 3 divisi lagi (Hardware, Software, Jaringan) hueee....
cape' dehh...

Wahh... gak kerasa yah waktu jalannya cepet banget.... Jadi kangen masa-masa SMU doeloe...
hmm.... where are u guy's I Miss U All.... Jadi kangen ama Ichal yang iseng banget...
Andro yang cool.... Farlan yang ceriwis banget.... ada ajha bahan ceritanya kalo diam aja
semenit kayaknya dia dah mao "game over" ajha... terus amaa.... Ambi, Iam, Fenny chinese heuhueuhe
kangen ama mata cipitnya hhuehuheuhe.... juga mha Uny... yang suka bantuin kerja tugas (nyontek tugasnya uni)
huehuheuhe yahh.. saya udah kerja tugas sendiri skarang Ni' malahan orang yang nyontek ama saya huehuehueuhe
but gak apa-apa toh kita gak rugi asalkan dia pelajari juga tuh hasil contekannya.... teluss.... ama Anggie, Ethin,
Emi, Jhoe, Ti2n wahhh.. ini neh orang yang selalu nemenin saya kalo balik ke Manado... hmm... I Miss My Best Prend..
temen saya dari kecil (SD) ampe skarang Arfi... hehehe apa kabar boss???Awas hati-hati bergaul jaga diri n kesehatan...
Ada juga My Best Prend kalo ini mah dari kecil masih orok juga saya udah temenan ama dia... namanya Anggi .... Apa kabar bitung..... I hope all of you just all the best of ....

Oh iya jadi kangen ama menurut saya sih First Love ..... gak usah di sebut namanya yahh....??? Waaahh.. Ni' kalo
kamu yang baca pasti kamu dah tau heuhuehuhe sssttt.... jangan bilang siapa-siapa (Top Secret -- ???)... *_^

Wahh.. gak kerasa udah jam 01.30 Wita dengan iringan lagu dari Dewa Lelaki Pencemburu saya mengucapkan
Wassalam

N kata bijak hari ini dari saya (wooo..... mantaf nehh..) huehuehe

I am only common people dreaming to become one who excrutiatingly. If you one who excrutiatingly remember above sky there is still sky. Don'T bluff ably and or power which you have in this time, but make that as stepping point to go to betterly, remain to try and wrong later,then try again and wrong again because if without mistake hence you will never learn.

In Indonesia :

"saya hanya orang biasa yang bermimpi menjadi orang yang luar biasa. Jika kamu orang yang luar biasa ingatlah diatas langit masih ada langit. Jangan sombong dengan kemampuan ataupun kekuasaan yang kamu miliki saat ini, tapi jadikanlah itu sebagai batu loncatan untuk menuju lebih baik, tetap mencoba dan salah kemudian mencoba lagi dan salah lagi karena jika tanpa kesalahan maka anda tidak akan pernah belajar."

Sorry Kalo English Versionnya kacauuu.....

No comments: